Minggu, 09 September 2012

Tips Dekorasi Ruang Kecil agar terlihat Lega.


Menata atau mendekorasi ruang yang kecil atau sempit agar membuatnya terasa lega dan nyaman membutuhkan kreativitas berikut ini ada beberapa Tips yang bisa dipraktekan untuk mendekorasi ruang kecil anda agar terlihat besar dan lega

Jangan terlalu Banyak menaruh furnitur
Jangan menjejalkan terlalu banyak furnitur dalam ruang kecil. Gunakan hanya apa yang dibutuhkan.

Gunakan Kaca Cermin
Cermin merupakan aksesoris dekoratif yang indah untuk ruangan kecil. Mereka memantulkan cahaya dan menciptakan rasa keterbukaan.  ada beberapa aturan untuk menggunakan cermin dalam ruang kecil.
Daripada menggunakan cermin kecil, cobalah untuk menggunakan yang benar-benar besar dengan bingkai yang indah. Bersandar di lantai, di atas meja, atau di atas mantel yang - lebih besar lebih baik. Menggunakan potongan-potongan kecil cermin berbingkai dapat menambah kekacauan visual dan mengalahkan tujuan.
Jika ada tempat yang mungkin untuk menaruh cermin kebesaran Anda di seberang jendela. Ini akan memantulkan cahaya lebih banyak dan menampilkan apa pun yang Anda lihat melalui jendela. Ini akan membuatnya tampak seolah-olah ada lebih banyak jendela dan dengan demikian menciptakan suasana lega dan lebih terbuka.

Gunakan Furniture Besar
Hal ini membingungkan untuk beberapa orang, tetapi ketika Anda menempatkan furnitur besar di ruang kecil itu benar-benar bisa membuat ruang terlihat lebih besar.menempatkan  Potongan-potongan kecil Terlalu banyak berdesakan dalam ruang kecil dapat membuat ruang terlihat berantakan dan menghambat arus lalu lintas. Bisa dipikirkan potongan besar dapat lebih fungsional dan menciptakan rasa lapang.

Cobalah Tempat duduk yang tanpa sandaran lengan
Salah satu cara untuk menjaga perasaan terbuka di ruang kecil adalah dengan menggunakan tempat duduk tanpa lengan . Ini mengurangi kekacauan visual dan memberikan ilusi lebih banyak ruang.

Hindari Tirai Jendela yang bergulung

Dalam ruang kecil itu ide yang baik untuk menggunakan Tirai jendela yang efisien seperti nuansa roman,  Sementara kain yang menggulung  dapat menjadi kesan kaya dan mewah tetapi dapat mengambil banyak ruang visual. Jika Anda ingin ruang kecil Anda untuk terlihat lebih besar buatlah jendela  anda sederhana.

Gunakan Warna Terang
Warna gelap bisa menjadi besar dalam ruang kecil namun mereka tidak membuat ruangan terlihat lebih besar. Jika Anda ingin menciptakan rasa lega dan luas ,hadirkan dengan warna-warna terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar