Sabtu, 12 Mei 2012

Dekorasi Rumah Minimalis

Untuk Dekorasi Rumah minimalis harus di rencanakan masak-masak sehingga memberikan hasil yang maksimum untuk kenyamanan penghuni rumah ataupun apartemen, pada prinsipnya dekorasi untuk rumah minimalis bisa menggunakan beberapa tips untuk dekorasi rumah minimalis maupun dekorasi rumah secara umumnya:
Berikut ini adalah ide dekorasi rumah minimalis maupun apartemen yang menghasilkan energi positif di rumah atau apartemen:
Memilih warna dinding:

 Memilih warna dinding memainkan peran penting dalam dekorasi rumah. Warna-warna alam yang direkomendasikan untuk dekorasi rumah karena mereka memberikan perasaan damai. Warna yang Anda pilih dapat secara langsung atau tidak langsung mempengaruhi emosi atau berpikir orang yang tinggal di rumah itu. Memilih warna yang salah dapat menyebabkan frustrasi atau kegelisahan di antara anggota keluarga. Warna cerah membangkitkan energi.
Bunga Alam:

 Alam bunga membawa aroma surgawi untuk kamar Anda. Hari ini bunga alam adalah salah satu aksesori yang paling penting dalam dekorasi rumah. Bunga alam bekerja tetapi Anda harus ingat aturan tidak membiarkan air mendapatkan basi.
Lukisan dan gambar: Gantungkan gambar orang yang dicintai di ruang tamu Anda. Ini akan mengingatkan Anda berapa banyak Anda peduli pada saat baik atau buruk. Lukisan dapat menciptakan lingkungan yang menyenangkan di ruangan. Hindari akuarium arah Selatan sebagai ia menarik keluar energi positif dari rumah. Hindari lukisan yang melambangkan kematian, kekerasan dan negatif aspek kehidupan. Lukisan air terjun atau matahari terbit memberikan energi positif.
 Feng Shui: 

 Kedua Vaastu dan Feng Shui adalah ilmu kuno dan berusaha untuk mencapai tujuan bersama mengharmoniskan alam dengan hidup. Tujuannya adalah sama, meskipun metode ini berbeda. Anda dapat membakar lilin dan dupa untuk menyambut energi positif. Lilin bisa menjadi warna yang berbeda dan wewangian. Anda dapat menambahkan kain juga. Kain yang paling umum digunakan adalah sutera dan tidak pernah gagal untuk menambahkan elemen khusus untuk dekorasi. Buka tirai di siang hari dan membiarkan cahaya alami menuangkan masuk
Feng Shui Tips
Menyingkirkan kekacauan: kekacauan Kebanyakan adalah negatif. Ini mengganggu aliran chi, yang merupakan energi kehidupan. Hal ini terutama penting untuk menghapus kekacauan dari pusat rumah Anda. Daerah ini dianggap sebagai jantung dan / atau pusat rumah. Sangat penting untuk menjaga pusat kekacauan rumah Anda bebas untuk memungkinkan energi positif, "qi," mengalir di sekitar rumah anda. Jangan meletakkan benda berat di daerah ini. Juga, pusat rumah Anda adalah tempat yang baik untuk gambar senang orang yang dicintai, lonceng harmonis atau lonceng, air mancur, atau setiap item yang berarti sesuatu yang istimewa bagi Anda.
Trik Warna:  

Gunakan warna untuk menciptakan suasana yang sesuai. Merah akan membuat Anda pergi, itu penuh energi namun jangan menggunakannya di kamar tidur jika Anda ingin beristirahat. Orange adalah menyegarkan dan revitalisasi. Menggunakannya dalam dapur atau ruang bermain. Nuansa yang lembut dapat digunakan di ruang keluarga di mana ia mempromosikan menyenangkan. Kuning adalah warna bahagia yang mempromosikan kreativitas dan vitalitas. Menggunakannya dalam dapur atau kantor. Hijau adalah warna penyembuhan dan menenangkan.
Meningkatkan pusat rumah Anda: 

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, tengah atau jantung rumah Anda dikaitkan dengan kesehatan. Dengan menambahkan tanaman hidup untuk daerah ini, Anda akan meningkatkan energi untuk kesehatan dan keseimbangan. Menambahkan nada kuning dan bumi untuk memberikan kesehatan Anda chi dorongan. Hal ini dapat dicapai dengan hal-hal seperti panci ibu kuning di atas meja di tengah rumah Anda. Dengan menambahkan bentuk persegi dan item rata untuk daerah ini, Anda akan memungkinkan gerakan energik, yang adalah bantuan untuk kesehatan yang baik. Misalnya, meja kopi persegi terbuat dari batu akan cocok untuk daerah ini. Anda juga dapat menambahkan benda-benda keagamaan.
Perubahan di kamar tidur Anda: Mengurangi medan elektromagnetik adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan yang lebih baik. Hapus semua peralatan listrik dari kamar tidur jika memungkinkan. Jika tidak, menempatkan mereka minimal 8 meter dari tempat tidur. Hal-hal seperti selimut listrik atau tidur air adalah pelanggar terburuk, karena kedekatan dengan tubuh Anda.
Menempatkan objek: 

naga adalah simbol kesehatan yang baik tetapi ia memiliki terlalu banyak energi, dan dapat membuat kamar tidur Anda gelisah. Pot tanaman atau lonceng angin di sekitar rumah Anda akan membubarkan negatif "chi", yang disebut The kura-kura berkepala naga adalah simbol dari kemantapan dan umur panjang "sha.". Jika diletakkan di bagian belakang rumah, dia akan melambangkan dukungan untuk Anda dan keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar