Selasa, 05 Juni 2012

Lantai Bambu untuk dekorasi rumah


Bambu adalah  tanaman yangbisa digunakan sebagai bahan lantai bambu paling cepat berkembang di dunia dan bambu sangat gampang dicari di negara Tropis sebagai bahan lantai bambu.. Bambu sekarang sedang digunakan sebagai bahan lantai juga, sebagai bagian dari keluarga kayu. Bahanya, Kekerasan, penampilan texturnya, berkelas kekuatan, daya tahan dan ecofriendliness adalah beberapa fitur yang dapat dikaitkan dengan bambu. Dengan banyak keuntungan dibandingkan lantai kayu tradisional, Pada artikel ini, kami akan memberitahu Anda tentang manfaat dari lantai bambu

Manfaat Dari Lantai Bambu
Dalam hal kekuatan, bambu sekuat oak merah, yang merupakan bahan lantai yang paling umum digunakan. Meskipun di permukaan, bambu mungkin tampak rapuh dan lemah, dalam kenyataannya, sangat kuat dan kokoh.
Bambu dianggap sebagai salah satu bahan lantai yang terbaik di pasar saat ini. Bisa dipergunakan dengan baik di hampir semua kondisi lingkungan, terutama karena tingkat pemuaian  yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan jenis lain dari kayu keras.
Ini memberikan penampilan yang sangat selesai untuk lantai dan membuatnya tampak unik dan khas. Tampilan bambu serta pola texture sedikit lebih gelap, jelas membedakannya dari kayu.
Di antara fitur-fitur estetika lainnya dari bambu, Adalah gampang mencari keseragaman warna.
Hal ini sangat tangguh di alam dan dapat menanggung dampak yang jauh lebih besar daripada sebagian besar kayu keras lainnya, tanpa Bimbang.
Stabilitas dimensi dan ketahanan kelembaban bambu adalah beberapa sifat lainnya yang beredar.
Bambu lantai datang di sebagai produk dilaminasi, dengan bersesuaian gapping, cupping, atau warping yang sangat berkurang.
Sangat cocok untuk digunakan di daerah rawan tumpahan air, seperti kamar mandi dan dapur, di mana lantai kayu biasanya tidak dianjurkan.
Lantai bambu jauh lebih murah dan terjangkau daripada kebanyakan dari lantai kayu keras lainnya.
Proses instalasi lantai bambu juga sangat mudah dan sederhana. Lantai hanya harus dipaku, melampirkan bawah, terpaku bawah atau mengapung untuk keperluan instalasi.
Bambu, tidak diragukan lagi, merupakan bahan yang sangat keras. Namun, ketika kita berbicara tentang jatuh pada jenis lantai, ia datang di sebagai cukup baik untuk tubuh manusia.
Keuntungan lain dari lantai bambu adalah kesederhanaan metode pembersihan. Semua itu benar-benar dibutuhkan adalah menyapu untuk menghilangkan debu dan lainnya berjalan-in partikel dan pel seminggu sekali atau lebih.
Bambu merupakan salah satu pilihan lantai paling mudah beradaptasi tersedia saat ini dan dapat diletakkan di atas berbagai permukaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar