Minggu, 10 Juni 2012

Lantai Kayu untuk Interior Rumah

Lantai dengan bahan dasar kayu  benar-benar kelihatan sangat alami dan sangat elegan untuk dilihat. Popularitas bentuk lantai Kayu berasal dari kenyataan bahwa hal ini sangat fleksibel dan bisa cocok dipadukan dengan  apapun  perabot yang digunakan untuk interior rumah. Lantai kayu juga menambah keanggunan serta nilai estetika pada  rumah Anda. Pada dasarnya ada tiga jenis lantai kayu keras, yaitu strip, papan dan parket. Strip lantai kayu terdiri dari 1 ½ sampai 2 inci segmen ¼ individu yang luas, sementara lantai papan yang terdiri dari strip lebih luas. Adapun lantai parket, mereka melibatkan kotak individu, yang diatur dalam pola geometris. Lantai kayu yang paling cocok untuk ruang tamu, ruang kerja, koridor dan tangga.Manfaat Dari Lantai Kayu

    
Salah satu keuntungan paling penting dari lantai kayu adalah bahwa sangat mudah untuk membersihkan dan memelihara. Yang harus Anda lakukan adalah menyapu atau vakum itu dan tetap aman dari tumpahan air.
    
Jika Anda melakukan upaya yang tepat untuk menjaga lantai kayu, maka lantai kayu akan bisa awet dan tahan lama
    
Rumah-rumah yang memiliki lantai kayu dipasang di dalamnya selalu ditawarkan dengan  harga yang lebih tinggi di pasar real estat. Rumah tersebut juga cenderung menjual jauh lebih cepat dari dinding ke dinding rumah berkarpet.
    
Ada banyak pilihan yang tersedia di lantai kayu seperti oak, cherry dan walnut, sehingga Anda pasti akan menemukan sesuatu untuk memenuhi kebutuhan Anda serta anggaran.
   

    
Tidak hanya lantai kayu terlihat cantik, tetapi mereka juga memberikan tampilan yang hangat dan alami untuk sebuah ruangan.
    
Lantai kayu cocok untuk hampir semua jenis dekorasi rumah, langsung dari yang paling tradisional sampai yang paling kontemporer.Merawat Lantai Kayu

    
Selalu melindungi lantai kayu Anda dari air, sebagai yang terakhir mungkin menyebabkan kerusakan yang tidak semestinya ke lantai. Dengan kata lain, mencuci lantai kayu keras atau membersihkannya dengan lap basah adalah ide yang buruk.
    
Cara terbaik untuk membersihkan jenis lantai adalah untuk menyapu atau vakum itu secara teratur.
    
Jangan pernah menggunakan self-polishing lilin akrilik pada lantai kayu, karena mereka dapat membuat kayu licin dan kusam juga penampilannya.
    
Dalam hal terjadi tumpahan, membersihkan lantai kayu Anda dengan handuk basah, sesegera mungkin.
    
Ketimbang waxing, coba buffing lantai kayu kusam.
    
Sebelum menempatkan mebel pada lantai kayu keras, menempatkan plastik lembut atau kain berwajah meluncur di bawah kaki, untuk mencegah scuffing dan menggaruk.
    
Sepanjang musim dingin, meniup dot di ruangan dengan lantai kayu, sehingga dapat meminimalkan gerakan kayu dan penyusutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar