Kamis, 14 Juni 2012

Dekorasi Lantai Vinyl


Bahan –bahan Lantai bisa  langsung dari bahan-bahan alami seperti marmer dan kayu serta bahan sintetis seperti  vinyl dan linoleum. Berbicara tentang vinyl, karena beberapa keuntungan yang menawarkan, itu dianggap sebagai salah satu pilihan yang paling disukai untuk lantai hari ini. Terbuat dari plastik, bukan PVC, jenis lantai sangat disesuaikan, sehingga cukup populer di kalangan pemilik rumah. Pada saat yang sama, terlihat sangat elegan, membuat dekorasi semua lebih mengesankan dan cukup terjangkau juga. Ada berbagai macam pola dan gaya dari lantai vinil. Tergantung pada pilihan Anda dan dekorasi rumah secara keseluruhan yang ingin Anda buat, Anda dapat membuat seleksi di lantai PVC vinil.

Manfaat Lantai Vinyl
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa lantai vinyl sangat populer? Alasanya adalah sebagai berikut:
Salah satu manfaat utama dari lantai vinil adalah bahwa hal itu mudah untuk memasang dan biaya yang terjangkau
Ketika kita berbicara tentang lantai vinyl, Anda dapat yakin bahwa biaya perawatan  lantai vinyl yang cukup rendah.
Lebih sering daripada tidak, lantai vinyl tetap dalam kondisi yang baik, bahkan di bawah kondisi yang paling keras.
Manfaat lain dari lantai vinil adalah bahwa hal itu tahan air dan menyediakan dukungan yang besar untuk kaki.Lantai Vinyl banyak tersedia aneka ragam textur dan coraknya.
Mudah dipasang  dan mengganti, sehingga Anda dapat mengubahnya  ketika Anda inginkan, tanpa banyak kesulitan.
Merawat Lantai Vinyl.
Dalam kasus Anda mengatasi  untuk tumpahan kotoran ke lantai vinil PVC Anda, disarankan untuk membersihkannya dengan spons basah, secepat mungkin.
Jika lantai vinil Anda telah kehilangan kemilau nya, menggunakan semir, yang telah secara khusus dibuat untuk jenis seperti lantai, akan mengembalikan cerahnya warna lantai vinyl lagi
Jangan menggunakan alat scrubbing abrasif atau amplas untuk membersihkan lantai vinil, jika tidak Anda akan harus mendapatkan goresan, di mana kotoran menumpuk.
Jangan pernah menggunakan deterjen atau pel kasar  untuk membersihkan jenis lantai ini. Produk-produk ini dapat meninggalkan sebuah bekas  di lantai Anda.
Hindarkan dari Tetesan  lilin
Sebelum Anda memindahkan objek apapun di lantai vinil Anda, disarankan untuk menutupi lantai dengan bahan kayu lapis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar