Rabu, 15 Agustus 2012

Tips Cara Memilih Lantai Dapur



Memilih Lantai Dapur untuk rancangan ruang dapur anda bisa menggunakan berbagai macam bahan lantai seperti Keramik, Stenlis, granite dan lain-lain disini mari kita ungkap satu persatu bahan-bahan yang cocok untuk dipilih sebagai alternative lantai dapur anda

Alasan Memilih Keramik untuk Lantai Dapur
Ubin keramik sangat tahan lama dan dapat dibersihkan dengan gampang sehingga menghemat waktu dan biaya.
Ada berbagai macam, dari segi ukuran, bentuk, tekstur dan warna, sejauh ubin atau lantai keramik  dapat menyesuaikan hampir pada setiap gaya dan setiap dekorasi.
Ubin keramik cukup murah, bila dibandingkan dengan jenis lain dari ubin.
Kelemahan
Bila dibandingkan dengan Cat dan wallpaper, ubin keramik lebih mahal.
Ubin keramik rentan terhadap chipping atau retak pada dampak kuat.
Ubin keramik terasa lebih dingin  dibandingkan dengan jenis lain dari lantai, sehingga berada di posisi yang kurang menguntungkan di negara-kondisi cuaca tertentu.
Tips dan cara memilih lantai keramik dapur
Sebelum memasang ubin keramik di dapur Anda, Anda perlu untuk menentukan ukuran khusus mereka, dan tingkat kekerasan bahan Jika dapur Anda tidak terlalu besar, lebih baik untuk pergi untuk ubin dalam bentuk 12-inch kotak atau lebih kecil. Karena ubin besar menaungi Dekorasi ruangan, menggunakan mereka dianjurkan hanya jika dapur Anda cukup besar. Dalam hal kekerasan, ubin keramik dinilai dari nol sampai lima. Untuk dapur, mereka dengan dua atau tiga Peringkat akan menjadi yang terbaik.

Beberapa Tips tambahan
Saat membeli bahan lantai keramik lebihkan dari jumlah hitungan karena untuk berjaga-jaga pada saat pemasangan lantai dapur mengalami pecah dan rusak.
cobalah memasang untuk pola diagonal. Ini akan menambah daya tarik visual untuk dapur Anda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar