Selasa, 21 Agustus 2012

Granit untuk Lantai Dapur


Granit, bahan yang sering digunakan saat membangun serta merenovasi rumah, Lantai Granite sebuah batu vulkanik. Karena fleksibilitas serta kuat. Bahkan ketika kita berbicara tentang ubin lantai dapur, granit menempati tempat yang menonjol di antara berbagai pilihan. Hal ini terutama kekerasan, kepadatan tinggi dan tampilan alami ubin granit yang membuat pemilik rumah jatuh cinta dengan lantai granit. Lantai granit juga meningkatkan daya tarik visual dari dapur, sehingga terlihat lebih menarik.

Granit berfungsi sebagai bahan lantai yang sangat baik. Jika Anda berencana untuk merombak dapur Anda dan memberikan tampilan yang berbeda, kemudian memilih untuk ubin granit adalah pilihan yang baik. Ubin granit juga memberi sentuhan lembut untuk menyentuh dan tidak terasa keras di bawah kaki. Menjadi awal serta tahan noda, mereka juga salah satu pilihan terbaik untuk dinding dapur dan meja. Singkatnya, kita dapat mengatakan bahwa tersedia dalam aneka warna dan desain, ubin granit untuk dapur yang pasti menjadi pembicaraan di masa sekarang.

Mengapa memilih Granit ?
Selama lantai Granit tidak mempunyai masalah dengan anggaran anda maka granit akan memberikan beberapa keuntungan seperti berikut:
Ubin granit yang sangat tahan lama di alam dan memiliki kemampuan untuk menahan keausan. Setelah memasang ubin granit dapur, Anda bisa bernapas lega selama beberapa dekade dan melupakan renovasi.
Menjadi bahan yang sangat kuat, granit cukup tahan terhadap goresan. Hal ini membuat ubin granit pilihan yang sempurna untuk dapur, mengingat lalu lintas yang tinggi pada ruang dapur anda.
Keuntungan dari ubin granit, yang datang khusus berguna dalam kasus dapur, adalah bahwa mereka tidak berpori dan tahan terhadap tumpahan air.
Ubin granit memiliki kekebalan alami terhadap panas, membuat mereka sempurna untuk lantai dapur. Pada saat yang sama, mudah untuk membersihkan dan merawat lantai granit
Kekurangan
Salah satu kelemahan utama yang Anda temui dalam kasus ubin granit adalah bahwa mereka menawarkan pilihan yang sangat terbatas, dalam hal pola serta warna. Dengan demikian, mereka tidak mungkin untuk memenuhi setiap Decor dapur.
Ubin granit yang sangat berat. Jika anda ingin menggunakannya di meja, Anda akan harus memberikan dudukan yang kuat. Jika tidak, akan selalu ada bahaya dasar meja menjadi patah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar