Kamis, 30 Agustus 2012

Baja stainless untuk Lantai Dapur



Baja stainless atau biasa disebut stainless stell biasanya terbatas pada peralatan dan alat makan, telah membuat terobosan ke aspek lain dari dapur juga.Sekarang ini berkembang bahan stainless stell juga bisa digunakan sebagai ubin atau bahan lantai dapur  Selain memberikan tampilan yang kontemporer ke dapur, ubin stainless steel menyajikan sejumlah manfaat lain juga, salah satunya adalah kemudahan membersihkan serta merawat mereka. Namun, saat memutuskan pada jenis ubin yang ingin Anda gunakan di dapur Anda, disarankan untuk melihat keunggulan dan kekurangan bahan lantai dapur anda.

Mengapa memilih Ubin Stainless Steel untuk Dapur?
Salah satu keuntungan utama dari ubin stainless steel adalah bahwa mereka tersedia dalam berbagai pola dan mudah memasangnya.
Untuk tema dapur kontemporer, tidak ada yang bekerja lebih baik daripada ubin stainless steel. Mereka terlihat modis dan praktis.
Menjadi panas serta tahan air, ubin stainless steel paling cocok untuk perlengkapan dapur.
Dibandingkan dengan ubin lain, yang stainless steel yang jauh lebih higienis dan tahan lama.
Stainless steel ubin tidak memerlukan polishing dan ini, tidak bisa berubah warna selama periode waktu.
Kekurangan
Ubin Stainless steel mudah menyerap suhu  dingin  dan dengan demikian, tidak disukai oleh orang-orang yang tinggal di daerah suhu rendah.
Baja stainless lebih mudah penyok, dibandingkan dengan ubin keramik, granit atau marmer.
Makanan asam, seperti tomat dan lemon, dengan mudah dapat menyebabkan noda pada ubin stainless steel. Jadi, Anda harus menghapus mereka membersihkan dengan segera.
Baja stainless bila digunakan untuk meja harus memilih benar-benar dari produk perusahaan yang terpercaya dengan mutu tinggi bila tidak maka akan gampang penyok.
 Tetapi Stainless Steel memiliki kelebihan lainya juga sebagai bahan pertimbangan
Ubin stainless steel adalah pilihan yang sangat baik untuk backsplashes dapur. Hal ini karena mereka dapat melindungi dinding dari cipratan minyak dan air, sangat baik. Menggunakan mereka sebagai countertops juga bekerja dengan baik, karena membersihkan mereka bukanlah tugas yang mudah. Namun, dalam kedua kasus Anda harus mendapatkan bantuan profesional. Untuk dapur, ubin stainless steel dengan 14 atau 16 gauge yang dianggap sebagai yang terbaik, dengan mengukur penurunan dengan peningkatan ketebalan. Plywood bertindak sebagai dukungan terbaik untuk meja stainless steel. Meskipun dipasang dengan lem dinding dan lateks atau non-nat diampelas, seperti ubin keramik, ubin stainless steel akan memerlukan instrumen khusus untuk memotong mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar