Minggu, 09 September 2012

Tips Dekorasi Lantai Dasar atau bawah tanah


 Memiliki ruang bawah tanah. banyak masalah seperti cenderung gelap, suram dan sulit untuk di dekorasi. Tetapi dengan cahaya yang tepat, warna dan perhatian terhadap detail ruang bawah tanah dapat menjadi suatu ruang indah seperti setiap ruangan di rumah Anda. Apakah itu bisa berfungsi sebagai ruang rekreasi, kantor, kamar tidur atau seluruh apartemen, tips berikut ini untuk dekorasi  ruang bawah tanah yang indah.

Cahaya
 Pencahayaan berlapis adalah yang paling penting di ruang bawah tanah. Langit-langit rendah dan sedikit cahaya alami membuat sebagian besar ruang bawah tanah gelap dan satu-satunya cara untuk mengatasi itu adalah dengan pencahayaan yang tepat. Mulailah dengan lampu langit-langit yang tepat. Lampu Pot biasanya bekerja terbaik.

Setelah Anda punya lampu langit-langit, bisa diteruskan pencahayaan ambient. Gunakan campuran lampu meja, lampu lantai dan sconce dinding. Jika ruang memungkinkan Anda juga dapat menggantung liontin atau chandelier.
Warna yang bagus adalah bahwa warna ringan yang terbaik di ruang bawah tanah. Kain ringan dan cerah, lantai dan karya seni akan membantu mengangkat sebuah ruang bawah tanah yang gelap dan suram - .Tapi ini bukanlah satu-satunya pilihan bila anda suka warna yang gelap bisa juga di aplikasikan asalkan dengan pengaturan cahaya yang pas.


Tata ruang

Banyak orang menyerah ketika datang ke ruang bawah tanah. Ini menjadi tempat pembuangan untuk furnitur ekstra dan hal-hal lain yang tidak memiliki rumah di lantai atas. Jika Anda ingin ruang bawah tanah Anda terlihat baik Anda harus mematuhi aturan yang sama Anda akan lantai atas dan mengatur barang-barang tepat. Pertimbangkan arus lalu lintas dan membuat kawasan percakapan.

Lantai

Ketika datang ke lantai di ruang bawah tanah ada satu hal yang sangat penting untuk mempertimbangkan - dampness. Tidak peduli di mana Anda tinggal ada kesempatan baik bahwa ruang bawah tanah Anda akan menjadi basah sedikit. Inilah sebabnya mengapa Anda biasanya tidak ingin menggunakan lantai kayu keras. Kelembaban dapat menyebabkan untuk memperluas dan menjadi cacat. Untuk mendapatkan tampilan tanpa memilih khawatir untuk laminasi atau lantai direkayasa. Ada banyak pilihan besar yang terlihat sama baiknya dengan kayu.

Apapun yang Anda pilih lantai (apakah itu vinil, laminasi, ubin, dll), terus ke seluruh ruang bawah tanah seluruh, bahkan di kamar yang berbeda. Kontinuitas akan membuat ruang terlihat lebih besar. Setiap kali Anda mengubah lantai itu menciptakan istirahat visual dan membuat ruang terlihat sedikit berantakan.

Jika Anda ingin menambahkan beberapa karpet warna dan pola wilayah pemanfaatan atau ubin karpet. Wall-to-wall karpet tidak pernah merupakan ide yang baik di ruang bawah tanah karena kelembabannya. Sebuah karpet bisa mendapatkan sedikit jamur-y, dan jika Anda pernah memiliki kebocoran atau banjir Anda akan harus mengganti seluruh hal. Ini jauh lebih mudah untuk mendapatkan area karpet dibersihkan jika ada pernah ada kerusakan air.

Perawatan Jendela

Jendela  Basement mungkin berada di sisi kecil tapi mereka sama pentingnya dengan jendela di setiap ruangan lainnya. Kain jendela  bisa menjadi elemen dekoratif yang hebat.

Begitulah sedikit Tips mendekorasi ruang bawah atau Basement semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar